Senin, 27 Oktober 2014

Benarkah Wanita Perlu Foreplay Lebih Lama Ketika Berhubungan Seks?

Zona Seks - Foreplay atau pemanasan adalah kegiatan yang tidak boleh dilewatkan sebelum seks utama dilakukan. Namun, banyak pria terpaku pada anggapan bahwa wanita memerlukan foreplay yang lama, sehingga mereka sering menghabiskan banyak waktu untuk pemanasan sebelum seks inti. Dalam pikiran pria, bila wanita tidak mendapatkan pemanasan yang cukup lama, maka wanita tidak akan cukup bergairah untuk berhubungan seks, dan vaginanya belum siap untuk intercourse karena cairan vagina belum cukup banyak untuk pelumas.

Padahal, kebanyakan wanita tidak mengharapkan Anda melakukan pemanasan yang terlalu lama. Mereka cukup puas dengan pemanasan singkat, yang penting Anda tidak langsung "menodongnya" untuk melakukan intercouse. Dalam pemanasan itu yang utama Anda telah menjamah bagian-bagian yang sensitif dari tubuh pasangan Anda. Hendaknya Anda menjelajahi serta menyusuri bagian sensitif tubuh pasangan. Satu demi satu tanpa ada yang terlewatkan, meskipun sebentar. Mempersingkat pemanasan juga juga disarankan bila Anda ingin melakukan seks spontan atau quickie sex.

Namun sesekali, tak ada salahnya Anda memberikan pemanasan yang perlahan dan indah pada pasangan Anda. Bila Dia sedang membutuhkannya, Dia akan memberitahu Anda.

Artikel BENARKAH WANITA PERLU FOREPLAY LEBIH LAMA KETIKA BERHUBUNGAN SEKS semoga bisa menjadi pertimbangan hubungan seks dengan pasangan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar